contact-agen-bola

|Thursday, March 7, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Man United Berhasil Kalahkan QPR 2-0 

Manchester-United-team

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LONDON – Manchester United berhasil bangkit dari hasil buruk akhir pekan lalu ketika kalah dari Southampton, dan meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tuan rumah Queens Park Rangers dalam laga yang berlangsung di Stadion Loftus Road, Sabtu (17/1) malam.

Meski menguasai laga sejak pertandingan dimulai, Manchester United selalu gagal membongkar pertahanan tuan rumah. Radamel Falcao yang diminta pelatih United, Louis van Gaal untuk membuktikan diri, tampil sejak awal bersama Angel di Maria di lini depan.

Manchester United mendapatkan peluang emas pertama dari Falcao. Sebuah umpan lambung dari lini tengah diterima dengan sempurna oleh Falcao, namun tendangan kerasnya masih bisa ditahan penjaga gawng Robert Green. Bola muntah yang kembali dieksekusi Falcao melebar keluar lapangan.

Pada menit ke-30, giliran Queens Park Rangers yang mendapatkan peluang. Tendangan keras Charlie Austin dari hampir tengah lapangan tepat sasaran namun beruntung Manchester United masih memiliki David De Gea di bawah mistar gawang yang menahan tendangan Austin.

Hingga babak pertama berakhir, meski menguasai pertandingan Manchester United gagal membuka skor dan hasil imbang tanpa gol menghiasi papan skor di babak pertama.

Di babak kedua, Van Gaal merubah formasi United dengan menarik keluar Juan Mata dan Johny Evans dan digantikan Marouane Fellaini serta striker muda, James Wilson. Perubahan itu langsung memberikan dampak positif bagi “The Red Devils”.

Manchester United berhasil memecah kebuntuan di menit ke-56. Sebuah umpan dari sisi kanan Antonio Valencia kepada Fellaini berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain asal Belgia tersebut dengan tendangan keras yang tidak mampu ditahan Green, 1-0 untuk Setan Merah.

Radamel Falcao tercatat membuang tiga peluang emas. Dua aksi James Wilson yang melepaskan umpan ke tengah gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Falcao. Begitu juga saat ia menerima bola dari sisi kanan, Falcao yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang, gagal mengontrol bola dengan baik.

Manchester United akhirnya memastikan kemenangan di saat injury time. Berawal dari counter attack, Angel Di Maria memberikan bola kepada James Wilson. Pemain berusia 19 tahun ini melepaskan tendangan keras yang masih bisa dimentahkan Green, dan bola muntah yang kembali kepadanya tidak disia-siakan sekaligus memastikan kemenangan 2-0 Manchester Untied.

Kemenangan ini membuat Manchester United tetap bertahan di urutan keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris. “The Red Devils” berjarak tiga poin dari tim peringkat ketiga Southampton yang menang atas Newcastle United.