contact-agen-bola

|Wednesday, May 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manajer Inggris Pengganti Hodgson Haruslah Orang Inggris 

Inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Steve Bruce manajer dari Hull CIty meminta kepada FA selaku Asosiasi Sepakbola Inggris tidak mengindah usulan untuk pelatih asing sebagai manajer baru dari Timnas Inggris. Bruce berharap manajer Inggris selanjutnya haruslah tetap orang dari lokal.

FA yang memang sedang mencari pengganti dari Roy Hodgson setelah memutuskan mudur dari kursi pelatih setelah Inggris tersingkir di babak perempatfinal Euro 2016 dari tim debutan Islandia dengan skor akhir 1-2.

Sudah ada beberapa nama yang masuk sebagai kandidat pelatih baru. Sam Allardyce dirumorkan sedang menjalani seleksi di FA. Selain itu Bruce sendiri juga dirumorkan akan menjadi calon pengganti dari Hodgson.

“Tidak, tidak ada panggilan dari FA. Tentunya saya senang kalau mendapatkan panggilan sebagai pelatih timnas. Akan jadi momen bagus kalau bisa membantu timnas Inggris,” kata Bruce seperti dikutip Daily Mail.

“Saya sudah di sepakbola lebih dari 40 tahun. Hampir seribu pertandingan yang sudah saya jalani sebagai pemain dan 800 lainnya sebagai manajer. Itu angka yang cukup banyak,” tutur dia.

Selain itu Bruce tidak setuju jika timnas Inggris akan ditangani oleh pelatih asing. Beberapa nama pelatih asing yang santer dirumorkan menjadi calon dari pelatih timnas Inggris seperti Juergen Klinsmann, Laurent Blanc, dan Arsene Wenger.

“Pelatih timnas harus orang Inggris. Bahkan jika itu bukan saya, dia tetap harus orang Inggris,” tegas Bruce.

Related posts:

Leave a Response