contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manajer Resmi Baru Liverpool, Juergen Klopp 

New-Manager-of-Liverpool-Jurgen-Klopp-signs-his-new-contract-with-Ian-Ayre-chief-executive-officer-on-October-8-2015

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Seperti yang sudah dikabarkan sepekan ini, Liverpool akhirnya sudah memutuskan resmi mengangkat Juergen Klopp sebagai manajer baru mereka mengantikan posisi dari Brendan Rodgers.

“Liverpool Football Club dengan bangga mengumumkan Juergen Klopp telah ditunjuk sebagai manajer baru klub ini,” demikian pernyataan resmi The Reds.

Klopp ditunjuka sebagai manajer resmi dari Liverpool hanya berselang lima hari setelah Rodgers dipecat dari jabatannya. Klopp merupakan salah satu kandidat kuat menggantikan Rodgers, selain dari Carlo Ancelotti.

Namun pada akhirnya Ancelotti lebih memutuskan untuk istirahat dari kepelatihan selama satu musim dan Klopp menjadi satu-satunya kandidat untuk menggantikan Rodgers. Liverpool juga akhirnya meresmikan penunjukkan Klopp sebagai manajer baru dari The Reds. Pelatih yang penuh kharismatik dari Jerman itu rencananya akan mulai diperkenalkan kepada media dalam sesi konferensi pers di Anfield, Jumat (9/10) sore WIB nanti.

Tidak disebutkan berapa lama durasi kontrak yang diberikan Liverpool untuk Klopp, namun media-media Inggris sudah mengabarkan kalau Klopp setidaknya akan berada di AnfieldĀ  selama tiga tahun.

Klopp pria berusia 48 tahun itu akan menjadi manajer ke-20 dari sejarah klub Merseyside dan akan melakoni laga debutnya bersama Liverpool di kandang dari Tottenham Hotspur 17 Oktober mendatang.

Borussia Dortmund merupakan klub terakhir yang dilatih Klopp sebelum dia memutuskan untuk mundur di musim lalu setelah berhasil memberikan dua trofi Bundesliga, satu trofi DFB-Pokal, dua Piala Super Jerman, dan finalis Liga Champions 2013.

Leave a Response