contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Berhasil Comeback Kalahkan Arsenal 2-1 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City berhasil meraih tiga poin penuh dalam laga menjamu Arsenal. City yang sempat tertinggal terlebih dahulu dari Arsenal dengan satu gol berhasil comeback dan membalikkan keadaan menjadi unggul 2-1 dari Arsenal.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium pada hari Senin (19/12/2016) dinihari WIB, City mampu mendominasi laga sejak dari menit awal. Namun Justru Arsenal berhasil memberikan kejutan untuk Tuan rumah lewat gol cepat yang dicetak oleh Theo Waltcott.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan dari Arsenal walaupun City terus mengempur pertahanan The Gunners. Manchester City baru berhasil membalikkan keadaan ketika di laga babak kedua lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Leroy Sane dan Raheem Sterling.

Dengan kemenangan atas Arsenal ini, Manchester City berhasil naik ke posisi kedua klasemen dengan perolehan 36 poin masih berjarak tujuh poin dari Chelsea yang memimpin di puncak klasemen. Arsenal sendiri harus turun posisinya ke peringkat empat dengan raihan 34 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

MANCHESTER CITY: Bravo, Zabaleta (Sagna 46′), Otamendi, Kolarov, Clichy, Fernando, Sane (Navas 76′), Toure, David Silva, Sterling, De Bruyne (Iheanacho 84′)

ARSENAL: Cech, Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal, Coquelin (Giroud 75′), Xhaka, Walcott, Oezil, Iwobi (Oxlade-Chamberlain 65′) (Elneny 78′), Sanchez

Related posts:

Leave a Response