contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Bermain Imbang 1-1 Lawan Everton 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City beruntung bisa lolos dari kekalahan berkat gol dari Raheem Sterling di menit-menit akhir laga ke gawang Everton. Laga antara Manchester City dengan Everton dini hari tadi berakhir dengan kedudukan seimbang 1-1.

Manchester City yang menjamu Everton di Etihad Stadium, Selasa (22/8/2017) dinihari WIB, City tampi sedikit berbeda di laga tersebut tidak seperti laga sebelmunya. Wingback kiri yang sebelumnya ada Danilo digantikan oleh Leroy Sane.

Sedangkan Everton juga bermain dengan formasi yang tidak biasanya mereka gunakan yaitu tiga pemain belakang dengan mengandalkan Ashley Williams, Michael Keane, dan Phil Jagielka. Untuk lini depan Everton tetap mengandalkan Dominic Calvert-Lewin yang dibantu oleh Wayne Rooney.

Sejak dari menit awal laga Manchester City lebuh mendominasi jalannya laga, namun justru mereka terlebih dahulu mendapatkan kejutan setelah Rooney mencetak gol di menit ke-35.

Bahkan City semakin tertekan setelah Kyle Walker mendapatkan kartu maerah di laga babak pertama. Laga babak pertama ditutup dengan skor 0-1 untuk keunggulan Everton.

Memasuki laga babak kedua jalannya laga memang masih dikendalikan oleh City walaupun bermain hanya dengan 10 pemain saja.  beruntungnya upaya dari Manchester City membuahkan hasil setelah Raheem Sterling masuk bermain dan mencetak gol di menit ke-82.

Dengan hasil imbang 1-1, Manchester City untuk sementara berada di posisi kelima klasemen dengan raihan empat poin dari hasil dua laga. Everton sendiri juga meraih empat poin dan menempati posisi kedelapan klasemen.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Manchester City: Ederson; Otamendi, Stones (Danilo 65′), Kompany; Fernandinho, Sane (Bernardo Silva 69′), D.Silva, De Bruyne, Walker; Gabriel Jesus (Sterling 46′), Aguero

Everton: Pickford; Keane, Williams (Klaassen 61′), Jagielka; Holgate, Schneiderlin, Gueye, Davies (Sigurdsson 61′), Baines; Rooney (Besic 90′), Calvert-Lewin

Related posts:

Leave a Response