contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Berterima Kasih Atas Jasa Milner 

James-Milner

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City mengucapkan terima kasih kepada Milner atas pengabdiaannya sebagai pemain The City selama ini. James Milner akan menjadi pemain Liverpool di tanggal 1 Juli ini. Manuel Pellegrini manajer City sebenarnya masih membutuhkan Milner dan ingin dia bertahan lebih lama di Etihad Stadium. Namun keputusan tetap di tangan Milner dan dia memutuskan untuk tidak lanjut memperpanjang kontraknya lagi dengan City yang sudah berakhir 30 Juni kemarin.

Alasan Milner hengkang dari City karena dia ingin mencari pemain yang bisa memberi dia jaminan akan menjadi pemain inti di tim utama, dan setelah dia pikirkan kembali Milner memilih untuk bergabung dengan Liverpool.

Kepastian Milner bergabung dengan The Reds sudah diumumkan sekitar bulan Mei lalu, namun kontrak Milner dengan City baru berakhir akhir pekan ini dan City pun baru bisa memberikan pengumuman resmi kepergiaan Milner.

Milner berseragamkan City selama lima musim, total dari 203 penampilan dia mencetak 18 gol. Meskipun dia tidak selalu menjadi pilihan utama, Milner selalu tetap bisa menjadi favorit dari manajer-manajer City karena kemampuan dia untuk bermain di berbagai posisi.

Bersama City Milner sudah mengangkat dua trofi Premier League, satu Piala FA dan satu Piala Liga Inggris. Dimusim lalu musim terakhir Milner, dia tampil sebanyak 45 kali bersama City.

“Seluruh orang di Manchester City mendoakan yang terbaik untuk karier James ke depannya dan berterima kasih atas jasa-jasanya untuk klub,” demikian pernyataan resmi City.