contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Buat Rekor Baru 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City berhasil membuat rekor baru lagi dalam statistik laga tandang berkat kemenangan mereka dari Huddersfield Town pada akhir pekan ini.

Dalam laga lanjutan EPL yang berlangsung di John Smith’s Stadium, Huddersfield, Minggu (26/11/2017), City berhasil menang tipis 2-1 dari tim tuan rumah. Walaupun sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Nicolas Otamendi melakukan kesalahan gol bunuh diri namun City mampu bangkit di babak kedua dan membalikkan keadaan skor.

Gol penyama kedudukan lewat titik penalti oleh Sergio Aguero kemudian ketika laga menit-menit akhir City memastikan kemenangan mereka atas Huddersfield lewat gol dari Raheem Sterling.

Dengan kemenangan tersebut City sudah mencatatkan 11 laga tandang terakhir dengan kemenangan di semua ajang kompetisi. Catatan tersebut merupakan rekor baru tersendiri untuk sebuah klub dari Premier League.

Manchester City sejauh ini masih belum terkalahkan dengan sudah melewati 26 laga. Selain itu juga pasukan Pep Guardiola berhasil membuat 18 kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

Di ajang PRemier League, Manchester City masih memimpin di puncak klasemen lewat raihan 37 poin dari hasil 13 laga. Capaian tersebut merupakan start terbaik yang pernah tercatat di ajang Premier League.

“18 kemenangan beruntun menakjubkan, termasuk 11 kemenangan beruntun di Premier League. Kami berada dalam momen bagus, Ini adalah sebuah kemenangan besar di sebuah pertandingan Premier League yang sebenarnya,” seru Guardiola di situs resmi City.

Manchester City masih unggul delapan poin dari rival terdekatnya yaitu Manchester United. Terakhir kali ajang PRemier LEague mencatatkan ada pimpinan klasemen yang berhasil unggul dengan delapan poin sampai dengan pekan ke-13 ketika di musim 1993/1994 lalu dimana saat itu Manchester United unggul dengan 11 poin dalam perebutan gelar juara EPL.

Related posts:

Leave a Response