contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Diminta Jual Yaya Toure 

Yaya-Toure-City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MANCHESTER – Mantan gelandang Manchester City, Trevor Sinclair, menilai The Citizens harus menjual Yaya Toure dan mencari pemain baru untuk menggantikan posisi pemain asal Pantai Gading itu pada musim panas mendatang.

Penampilan Toure menuai kritik setelah City dikalahkan Crystal Palace 1-2 pada lanjutan Premier League, Senin (6/4/2015). Toure terlihat menundukkan kepala untuk menghindari bola tendangan bebas Jason Puncheon yang berujung gol kedua bagi Palace.

“Dia (Toure) adalah pemain yang banyak membantu City. Namun, semenjak tahun lalu, setelah hari ulang tahun, di mana agennya berkata dia kecewa, menurut saya dia sudah tidak berkomitmen lagi untuk klub,” kata Sinclair.

“Dia adalah seorang pemain yang banyak mendapat dukungan dari fans. Tetapi, menurut saya sekarang adalah saat yang tepat membiarkannya pergi untuk menjalani pengalaman berbeda dan membawa pemain baru ke dalam skuad,” tuturnya.

Tidak hanya Sinclair, mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, juga mengkritik keputusan Toure yang tidak berupaya mengeblok bola tendangan Puncheon. Menurutnya, Puncheon tidak akan mencetak gol jika Toure melakukan hal tersebut.

“Itu (menghindari bola) tidak dapat diterima jika Anda menjadi pagar hidup. Para pemain siap untuk terkena bola di muka mereka dan itu adalah keputusan yang buruk dari Yaya Toure,” ujar Carragher.

“Ketika dia (Puncheon) ingin menendang bola, jika Anda lihat kaki mereka, semuanya siap untuk melompat. Yaya Toure tidak terlihat dalam posisi yang sama dengan rekan-rekannya,” lanjutnya.