contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Hajar Newcastle 6-1, Aguero Sumbang Lima Gol 

aguerogoal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City berhasil memenangkan laga menjamu Newcastle United walaupun di laga ini mereka sempat tertinggal terlebih dahulu. Kali ini Sergio Aguero yang menjadi pahlawan dari kemenangan City dengan berhasil membuat lima gol.

Laga yang berlangsung di Etihad, Sabtu (3/10/2015) malam WIB, Alekasandor Mitrovic duluan membuat tim tamu unggul lewat gol yang dibuatnya di menit ke-18. Selain gol itu Newcastle juga sebenarnya mendapatkan beberapa peluang namun masih gagal dimanfaatkan dengan sempurna.

Menjelang babak pertama selesai, Aguero berhasil mencetak gol yang membuat kedudukan untuk sementara menjadi imbang. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasukin laga babak kedua, City langsung tampil dengan ganas. Aguero kembali mencetak dua gol di menit ke-49 dan satu menit selanjutnya. Kevin De Bruyne juga berhasil menyumbangkan satu gol di menit ke-53.

Penampilan Aguero di laga ini sangat impresif dia kembali berhasil mencetak gol keempat dan kelimannya di laga ini hanya dalam waktu singkat yaitu di menit ke-60 dan 62, Tidak lama kemudian Aguero ditarik keluar dan digantikan oleh Wilfried Bony.

Dengan kemenangan telak atas Newcastle United ini berhasil membuat Manchester City merebut kembali posisi puncak klasemen Premier LEague untuk sementara dari tangan Manchester United. Manchester City sudah meraih 18 angka dari total delapan laga yang sudah mereka lakonin dan masih unggul dua poin dari MU yang harus turun ke posisi kedua dimana MU baru akan berlaga di Minggu (4/10) besok berhadapan dengan Arsenal. Sementara untuk Newcastle sendiri harus semakin berada di posisi bawah dengan hanya meraih 3 poin.

Susunan Pemain

City: Hart, Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov, Fernando, Fernandinho, Silva (Iheanacho 75′), Sterling (Navas 46′), De Bruyne, Aguero (Bony 65′).

Newcastle: Krul, Janmaat, Mbemba, Coloccini, Mbabu (Lascelles 53′), Sissoko (Tiote 66′), Anita, Gouffran (Thauvin 66′), Wijnaldum, Perez, Mitrovic.

Leave a Response