contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Harus Mampu Kalahkan Tim Besar Untuk Raih Juara 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City di musim ini selalu punya kendala ketika melakoni laga kontra tim-tim besar Premier League. City diminta harus mampu mengalahkan tim-tim rivalnya itu jika masih ingin bisa meraih trofi juara Premier League. Di akhir pekan lalu City juga ditaklukan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-2 pada laga di kandang sendiri, Etihad Stadium. Kekalahan tersebut semakin membuat mereka menjauh dari Leicester City di puncak klasemen dengan selisih enam poin.

Selain itu kekalahan tersebut juga semakin memperpanjang rentetan hasil buruk City ketika menghadapi tim-tim besar khususnya tim dari lima besar. Dari enam pertemuaan City baru berhasil meraih dua kali seri dan empat kali kalah, termasuk juga ketika kalah dari Leicester dan Spurs pada dua pekan terakhir ini.

Wajar saja jika catatan buruk itu membuat peluang dari City untuk bisa menjadi juara Premier League di musim ini mulai diragukan. Oleh karena itu, Sergio Aguero juga sudah memperingatkan agar City bisa mengalahkan rival-rivalnya yang di posisi lima besar untuk menjaga asa mereka tetap terjaga.

Kompetisi yang tersisa 12 pekan lagi, City akan berhadapan dengan Manchester United (20 Maret) dan Arsenal (7 Mei) yang semuanya akan berlangsung di kandang sendiri.

“Jika kami ingin memenangi liga, maka kami harus mengalahkan rival-rival terdekat kami,” ujar Aguero seperti dikutip Agen Bola.

“Kami punya target tinggi, tapi kami tahu tidak akan mudah meraihnya,” sambungnya.

“Kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk mewujudkannya, tapi kami sadar bahwa semakin jauh kami melaju di sebuah kompetisi, maka akan semakin sulit,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response