contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Ikat Joe Hart Hingga 2019 

Joe Hart Manchester City 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Teka-teki masa depan Joe Hart akhirnya terungkap. Kiper 27 tahun itu resmi menandatangani kontrak anyarnya di Manchester City.

Setelah sekian lama dikaitkan dengan spekulasi, Joe Hart akhirnya menandatangani kontrak anyarnya. Manchester City mengikat Hart dengan kontrak jangka panjang yang akan membuatnya bertahan di Etihad Stadium hingga musim panas 2019.

Kiper berpaspor Inggris itu mengaku sangat bahagia dengan kontrak anyarnya. Hart berharap agar klubnya bisa terus meraih kesuksesan di musim-musim mendatang.

“Saya sangat bahagia dan sudah berada di sini untuk waktu yang cukup lama. Saya memang ingin bertahan. Kontrak baru ini membuat saya lebih lama di sini, di klub yang sedang tampil luar biasa. Kami sudah mengukir sejarah dan akan terus melakukan itu,” kata Hart kepada situs resmi klub.

“Saya hanya ingin terus meraih kemenangan bersama tim dan terus berkembang. Banyak pemain City yang sudah menandatangani kontrak jangka panjang jadi kami sedang dalam proses membangun sebagai sebuah tim. Saya pikir beberapa dari kami sudah lama di sini.” beber Hart.

Sebelumnya, City juga sudah memperpanjang kontrak para pemain lain semisal Sergio Aguero, Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov, Samir Nasri, dan David Silva.

Related posts: