contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Jaga Kesempurnaan Berkat Gol Dari Kolarov Dan Nasri 

kolarov

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City kembali melanjutkan tren positifnya dengan berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutnya di Premier League. Bertandang ke markas Everton di pekan ketiga dari kompetisi Premier League, City menang dengan skor 2-0 hasil dari gol yang dicetak masing-masing oleh Aleksandar Kolarov dan Samir Nasri. Duel dengan Everton yang berlangsung di Goodison Park, Minggu (23/8/2015) malam WIB laga berjalan sengit dengan kedua tim saling bergantian melancarkan serangan. Menurut statistik dari ESPNFC tercatat untuk tim tamu City berhasil membuat 16 tendangan dengan 9 diantaranya shot on target, sementara itu tim tuan rumah dengan 10 tendangan dan satu yang berhasil on target.

Babak pertama berakhir dengan kedudukan seimbang tanpa gol. Di babak kedua City baru berhasil membuat keunggulan dari Everton lewat gol di menit 60 dari sebuah tendangan Aleksandar Kolarov dari sudut sempit gagal dihalau Tim Howard. Gol kedua City tercipta di menit laga hampir selesai menit ke-88 lewat Samir Nasri yang masuk kelapangan sebagai pemain pengganti.

Dengan kemenangan 2-0 atas Everton ini, City menjaga kesempurnaan mereka di awal musim 2015/2016 ini, Dari total tiga laga yang sudah dilakoni City mereka berhasil meraih tiga kemenangan. Selain itu sampai saat ini gawang Joe Hart juga tercatat masih belum kebobolan alias clean sheet. City untuk sementara berhasil berada di peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan total sembilan poin.

Susunan Pemain

Everton: Tim Howard, John Stones, Phil Jagielka, Seamus Coleman, Brendan Galloway (’45 Tyias Browning), Arouna Kone; (’64 Steven Naismith), Tom Cleverley (’86 Gerard Deulofeu), James McCarthy, Gareth Barry, Ross Barkley, Romelu Lukaku

Manchester City: Joe Hart, Bacary Sagna, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, Raheem Sterling (’76 Samir Nasri), Jesús Navas, David Silva (’90 Fabian Delph), Fernandinho, Yaya Toure;, Sergio Agüero (’81 Wilfried Bony)

Related posts: