contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Kalahkan Bournemouth Dengan Skor 4-0 

manchestercity

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City juga berhasil meraih kemenangan yang meyakinkan di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini dengan mengalahkan Bournemouth dengan skor telak 4-0. Tiga gol City sudah tercipta ketika laga baru memasuki menit ke-19. Laga yang berlangsung di Goldsands Stadium, Bournemouth, pada Sabtu (2/3/2016) malam WIB, City mampu memporak porandakan pertahan dari Bournemouth. De Bruyne yang baru sembuh dari cedera dan bisa tampil di laga ini memberikan efek kontribusi yang yang sangat signifikan di laga ini.

Laga yang baru berjalan 19 menit, City sudah mampu unggul dengan tiga gol. Tambahan satu gol untuk City dicetak oleh Koralov di masa injury time.

Tambahan tiga poin ini tetap tida bisa mampu merubah posisi dari Manchester City di posisi emapt klasemen sementara Premier League. Manchester City kini meraih 54 poin dari 16 laga kemenangan dan enam hasil imbang sampai pekan ke-31 ini. Di laga lain, Arsenal juga berhasil unggul telak 4-0 atas Watford.

Sementara itu Bournemouth tetap berada di posisi 13 klasemen dengan raihan 38 poin. Kekalahan mereka dari Manchester City menjadi kekalahan ke-14 mereka di musim ini.

Daftar pemain

Bournemouth: Boruc, Francis, Cook, Daniels, Smith (Elphick 68′), Surman, Gradel (Dan Gosling 84′), Ritchie, O’Kane, Joshua King (Pugh 46′), Grabban

City: Caballero, Zabaleta, Mangala, Clichy, Otamendi, Fernando, Navas, De Bruyne (Koralov 57′), Silva (Nasri 67′), Fernandinho, Aguero (Iheanacho 79′)

Related posts:

Leave a Response