contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Kalahkan Burnley 2-1 Dengan 10 Pemain 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City berhasil meraih hasil positif di awal tahun ini dengan mengalahkan Burnley 2-1 walaupun bermain dengan hanya 10 pemain saja setelah Fernandinho diganjar kartu merah.

Manchester City berhasil bangkit selepas kekalahan dari Liverpool akhir pekan lalu. Menjamu Burnley di Etihad Stadium, Senin (2/1/2017) malam WIB, manajer Pep Guardiola melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain mereka.

Ketika di babak pertama, City tampil sangat dominan dengan Burnley lebih banyak bertahan dan menunggu kesempatan serangan balik. Babak pertama laga berakhir dengan tanpa gol.

City bahkan harus bermain dengan 10 pemain setelah di menit ke-32 Fernandiho diganjar kartu merah. Gelandang dari Brasil itu dinilai melakukan tekel keras terhadap Johann Gudmundsson.

Memasuki babak kedua, City baru berhasil membuka keunggulan elwat gol dari Gael Clichy ketika di menit ke-58 dan kemudian diperbesar lewat gol dari Sergio Aguero hanya berselang empat menit kemudian. Burnley sendiri sempat mencetak satu gol untuk memperkecil jarak lewat tendangan dari Ben Mee.

Dengan kemenangan ini, Manchester City berhasil naik ke posisi tiga klasemen dengan raihan 42 poin dari 20 pertandingan. Untuk Burnley sendiri masih tetap tertahan di posisi 11 klasemen sementara Premier League.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester City : Bravo, Sagna, Kolarov, Otamendi, Clichy, Navas (Silva 46′), De Bruyne, Fernandinho, Yaya Toure, Sterling (Stones 89′), Iheanacho (Aguero 46′)

Burnley : Heaton, Lowton, Keane, Mee, Ward, Boyd, Gudmundsson (Defour 59′), Hendrick, Arfield (Bamford 88′), Barnes, Gray

Related posts:

Leave a Response