contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Kalahkan Dynamo Kiev 3-1 

manchester-city-

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City berhasil membuka peluang untuk melajut ke babak perempatfinal Liga Champions setelah berhasil meraih kemenangan atas Dynamo Kiev dengan skor 3-1 dalam laga leg pertama babak 16 Besar yang berlangsugn di markas Dynamo Kiev. Laga yang berlangsung di Olympic Stadium, Kiev, Kamis (25/2/2016) dinihari WIB, City sempat mendapatkan tekanan dari tim tuan rumah ketika laga di menit-menit awal. Namun City berhasil mencuri keunggulan dari Dynamo Kiev di babak pertama lewat gol yang dicetak oleh Sergio Aguero dan David Silva.

Memasuki babak kedua, Dynamo Kiev yang tampil sangat ngotot mampu mengejar ketertinggalan dengan gol yang dicetak oleh Vitaliy Buyalskiy di menit ke-59. Walaupun terus berupaya mengejar ketertinggalan, Dynamo tetap tidak mampu menambah gol lagi. Sebaliknya City yang justru berhasil memperlebar keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Yaya Toure ketika laga akan berakhir.

Dengan kemenangan di laga tandang ini semakin memperlebar peluang City untuk melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Laga leg kedua yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada 15 Maret nanti. Manchester City jelas unggul dengan tiga gol tandang ditambah lagi bermain di depan pendukungnya sendiri untuk laga leg kedua. Sementara itu Dynamo Kiev harus mampu meraih kemenangan dengan selisih tiga gol kalau untuk membalikkan keadaan dan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Susunan Pemain

Dynamo Kiev: Shovkovskiy, Danilo Silva (Makarenko 66′), Dragovic, Vida, Khacheridi, Rybalka, Garmash (Veloso 31′), Gonzalez, Buyalskiy, Yarmolenko, Teodorczyk (Moraes 46′)

Manchester City: Hart, Sagna, Clichy, Otamendi, Kompany, Fernando, Sterling, Silva, Fernandinho, Toure, Aguero (Iheanacho 91′)

Related posts:

Leave a Response