contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Kepincut Jordi Alba 

Jordi Alba Barcelona 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City coba membajak salah satu bintang Barcelona yaitu Jordi Alba. Agen sang pemain ketahuan telah bertemu dengan perwakilan klub kaya raya Premier League tersebut.

Posisi Alba dalam skuad Barcelona memang tidak terlalu baik, sang pemain kabarnya tidak bahagia ketika hanya jadi pemain cadangan saat melawan Real Madrid. Hal ini pun dimanfaatkan oleh ManCity.

Menurut Marca, agen Jordi Alba telah berbicara dengan pihak ManCity pada akhir Oktober 2014 silam. Apalagi dari maksud pembicaraan tersebut selain mulai melakukan proses soal kemungkinan transfer.

Seperti yang dilansir dari surat kabar olahraga ternama Spanyol tersebut, ManCity tertarik untuk mendapatkan sang pemain dan bisa saja melakukan penawaran untuk mendatangkan Alba. Meski sang pemain sebenarnya tidak yakin ingin meninggalkan Camp Nou atau tidak.

Kemungkinan transfer ini terjadi sebenarnya cukup besar. Alasannya adalah Alba dibayar dengan harga yang tidak terlalu memuaskan untuk pemain sekelasnya. Dalam kontrak yang akan habis pada 2017, full-back Spanyol itu hanya dibayar 3,5 juta Euro per tahun.

Angka ini tidak sebanding dengan performa gemilang yang ditunjukan pemain 24 tahun tersebut bersama Barca belakangan. Angka tersebut jauh dari milik rekan-rekannya.

Ambil contoh, Dani Alves yang mendapatkan bayaran sampai 10 juta Euro per tahun ketika memperpanjang kontraknya bertahun-tahun yang lalu saat dalam masa keemasan. Jika dibandingkan, performa Alba lebih bagus dari Alves dalam beberapa tahun terakhir.

Berbagai alasan dan kesempatan bagi ManCity untuk membajak Alba dari Barcelona sudah ada. Sekarang tinggal menunggu apakah rumor kepindahan ini akan terjadi atau tidak setidaknya pada akhir musim 2014-15 mendatang.

Related posts: