contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Melaju Ke Babak Keempat Carabao Cup 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City berhasil memastikan diri melaju ke babak keemapt dari ajang Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di musim ini. Kepastian tersebut diraih City setelah berhasil mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor akhir 2-1. Leroy Sane berhasil menyumbangkan dua gol untuk kemenangan City ini.

Laga yang berlangsung di markas dari West Bromwich, The Hawthorns, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB, City bermain praktis dengan sebagian pemain pelapisnya. Sergio Aguero, David Silva, dan Kevin de Bruyne diistirahatkan dan tidak dimainkan bahkan tidak termasuk dalam daftar pemain cadangan.

City mampu unggul cepat 1-0 ketika laga baru berjalan di menit ketiga lewat gol dari Leroy Sane yang berhasil memanfaatkan bola rebound dari percobaan Guendogan. Namun skor 1-0 tetap bertahan sampai laga babak pertama berakhir.

Memasuki laga babak kedua, West Brom berhasil mencetak gol penyama kedudukan ketika di menit ke-72 Claudio Yacoba berhasil menjebol gawang dari Claudio Bravo.

Hanya berselang lima menit kemudian, City beruntung bisa kembali unggul setelah Leroy Sane mencetak gol keduanya untuk City di laga tersebut.

West Brom sendiri sebenarnya mendapatkan peluang bagus bisa membuat skor imbang di masa injury time namun masih gagal dimkasimal oleh Hal Robson-Kanu. Skor 2-1 menutup laga ini dan Manchester City berhasil melaju ke babak keemapt Carabao Cup musim ini.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
West Bromwich Albion: Foster; Nyom, Dawson, Evans, McAuley (Phillips 62′), Gibbs; Krychowiak, Morrison, Yacob (McClean 80′); Rodriguez (Rondon 67′), Robson-Kanu

Manchester City: Bravo; Danilo, Stones, Mangala; Delph, Toure, Guendogan (Walker 59′), Bernardo Silva; Sterling, Sane (Fernandinho 79′), Gabriel Jesus

Related posts:

Leave a Response