contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Melaju ke Perempatfinal Hantam Palace 5-1 

cityvspalace

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City berhasil meraih kemenangan dalam laga babak keempat Piala Liga Inggris melawan dengan Crystal Palace. City berhasil menang dengan skor telak 5-1. Laga yang berlangsung di markas City, Etihad Stadium, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, City sudah mendapatkan peluang di menit kedua lewat Kevin De Bruyne. Sebuah tendangan keras dari depan kotak penalti oleh De Bruyne sayangnya masih terlalu melebar.

Yannick Bolasie mengancam pada menit 12. Sial sundulannya masih jauh di atas mistar gawang yang dikawal oleh Willy Cabalero.

City bisa membuka keunggulan pada menit 22. Gol itu dilesakkan oleh Wilfried Bony. Gol lewat sundulan kepala itu memanfaatkan umpan dari Aleksandar Kolarov.

Menjelang turun minum, City mampu menjauh. De Bruyne yang menjadi pencetak golnya. Dia memanfaatkan bola sodoran Kelechi Iheanacho, lalu dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang. Skor 2-0 untuk City bertahan sampai turun minum.

Bony yang juga gagal memanfaatkan peluang emas di menit 47. Sebuah peluang emas dari Fernando yang masih gagal dimanfaatkan olehnya karena berhasil ditepsi oleh Wayne Hennessey.

Iheanacho memperbesar keunggulan City pada menit 59. Gol itu dicetak dari jarak dekat memanfaatkan umpan dari De Bruyne.

City memperbesar keunggulan pada menit 75. Gol itu dicetak oleh Yaya Tourelewat tendangan penalti . Sebelumnya terjadi pelanggaran pada Eliaquim Mangala oleh Damien Delaney kala situasi tendangan sudut.

Palaca hanya mampu buat satu gol penghibur di menit 89. Delaney yang berhasil menjebol gawang City dengan sebuah sundulan yang berawal dari umpan Bolasie. Skor pun untuk sementara 4-1.

Di masa injury time Manchester City kembali berhasil menambah keunggulan kali ini lewat Manu Garcia. Garcia berhasil menjebol gawang Palace lewat jarak dekat setelah berhasil menerima umpan dari Iheanacho.

DI sisa laga tidak ada tambahan gol lagi, Manchester City pun berhak melaju ke babak perempatfinal ajang Piala Liga Inggris.

Susunan Pemain

City: Cabalero, Zabaleta (Sagna 56), Kolarov, Mangala, Demichelis, Fernando, Navas, De Bruyne (Roberts 75), Yaya Toure, Bony (Garcia 84), Iheanacho

Palace: Hennessey, Mariappa (Ward 75), Dann, Delaney, Kelly, Bolasie, Zaha, Jedinak, Mutch (Chung Yong 75), Ledley, Bamford

Leave a Response