contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Menang Telak 4-0 Dari Feyenoord 

Manchester City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City mengawali langkah mereka di ajang Liga Champions musim ini dengan meraih kemenangan meyakinkan setelah mengalahkan tim tuan rumah Feyenoord dengan skor telak 0-4 tanpa balas.

Laga yang berlangsung di De Kuip, Rotterdam, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB, John Stones berhasil menyumbangkan dua gol sedangkan sisa dua gol lagi dicetak masing-masing oleh Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

City di laga tersebut memainkan formasi 4-4-2, namun City bermain tanpa Vincent Kompany yang masih cedera, sedangkan Ederson Moraes bisa tampil bermain walaupun masih memakai pelindung kepala setelah terjadi insiden tabrakan dengan Sadio Mane di laga akhir pekan lalu.

Manchester City bahkan langsung mengempur pertahanan dari Feyenoord dengan sudah unggul tiga gol di awal babak pertama hanya dalam 25 menit. Memasuki babak kedua Manchester City berhasil menambah keunggulan lagi lewat gol kedua dari John Stone di menit ke-63.

Hasil positif ini membuat Manchester City untuk sementara masih memimpin di puncak klasemen Grup F dengan raihan tiga poin. Feyenoord sendiri harus menempat posisi terbawah klasemen.

Susunan Pemain Dari KEdua Tim :
Feyenoord: Jones; St.Juste, Botteghin, Van der Heijden, Nelom; Amrabat (Larsson 78′), El Ahmadi, Vilhena; Boetius, Kramer (Vente 71′), Berghuis (Toornstra 46′)

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Mendy; Fernandinho (Sane 72′), De Bruyne; Bernardo Silva, David Silva (Delph 67′); Gabriel Jesus, Aguero (Sterling 60′)

Related posts:

Leave a Response