contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Menang Telak 4-0 Dari West Ham 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City berhasil meraih kemenangan meyakinkan dalam laga tandang mereka ke kandang dari West Ham united. City berhasil unggul telak 4-0 tanpa balas dari tim tuan rumah.

Laga yang berlangsung di London Stadium, Kamis (2/2/2017) dinihari WIB, manajer Pep Guardiola membuat kejutan dengan tidak memainkan Claudio Bravo dan lebih memilih kiper kedua City, Willy Caballero. Di lini depan Guardiola juga memainkan pemain baru City, Gabriel Jesus dan tidak memasukan nama Sergio Aguero.

Keputusan Guardiola terbukti berhasil dengan Caballero yang berhasil mencatatkan clean sheet sedangkan Gabriel Jesus tampil sangat bagus dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Manchester City tampil sangat dominan dimana babak pertama mereka sudah unggul 3-0 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Kevin De Bruyne, David Silva dan Gabriel Jesus. Di babak kedua gol dari Yaya Toure di menit ke-67 melengkapi pesta gol City 4-0 atas tuan rumah West Ham.

Manchester City meraih tambahan tiga poin dan masih tetap di posisi kelima klasemen dengan raihan 46 poin dari laga 23 pekan. City kini hanya kalah selisih gol dari Liverpool yang berada di posisi keempat. Untuk West Ham sendiri masih di posisi 11 klasemen dengan raihan 28 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :
West Ham United: Randolph; Byram, Reid, Fonte, Cresswell; Obiang (Snodgrass 64′), Noble; Antonio, Lanzini, Feghouli (Fernandes 64′); Carroll (Fletcher 79′)

Manchester City: Caballero; Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov; Toure; Sane, Silva (Delph 80′), De Bruyne (Fernandinho 68′), Sterling (Aguero 73′); Gabriel Jesus

Leave a Response