contact-agen-bola

|Sunday, September 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Menang Telak 5-0 Dari West Ham 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City berhasil meraih hasil bagus dalam laga lanjutan ajang FA Cup musim ini. City berhasil lolos dari babak ketiga setelah berhasil meraih kemenangan telak 5-0 dari West Ham United.

Laga yang berlangsung di London Stadium, Sabtu (7/1/2016) dinihari WIB, Manchester City memainkan kekuatan terbaik mereka. Hanya tercatat Claudio Bravo yang tidak dimainkan dan diistirahatkan di laga ini.

Dari kubu West Ham sendiri, Sofiane Feghouli kembali bermain sebagai starter setelah kartu merah yang diraihnya ketika laga West Ham kontra Manchester United dibatalkan. West Ham mengandalkan Andy Carrol sebagai striker di lini depan. Dimitir Payet sendiri bermain dari bangku cadangan.

City mampu tampil sangat baik dimana di babak pertama sudah unggul dengan skor 0-3 lewat gol-gol yang dicetak oleh Yaya Toure menit ke-33 dari titik penalti, Gol bunuh diri dari Havard Nordtveit menit ke-41 dan satu gol tambahan dari David Silva di menit ke-43.

Bahkan di babak kedua City kembali memperbesar keunggulan mereka dengan dua gol tambahan lagi masing-masing dicetak oleh Sergio Aguero menit ke-50 dan menjelang laga berakhir sebuah gol dari John Stones di menit ke-84.

Susunan Pemain Kedua Tim :
West Ham United: Adrian; Nordtveit, Reid, Ogbonna, Cresswell; Fernandes, Obiang; Feghouli, Lanzini (Noble 58′), Antonio (Fletcher 72′); Carroll (Payet 58′)

Manchester City: Caballero; Sagna, Stones, Otamendi, Clichy; Toure (Delph 78′), Zabaleta; De Bruyne (Aleix Garcia 68′), Silva (Nolito 58′), Sterling; Aguero

Leave a Response