contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Menang Tipis 2-1 Dari Swansea City 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City berhasil meraih hasil positif dengan kemenangan tipis 2-1 dari Swansea City dalam laga lanjutan Premier LEague. Dua gol dari City diborong oleh pemain baru mereka yaitu Gabriel Jesus.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB, Pep Guardiola kembali tidak memainkan Sergio Aguero. Gabriel Jesus kembali diberikan kepercayaan untuk tampil sebagai pemain starter untuk yang ketiga kalinya secara beruntun.

Manchester City tercatat tampil sangat dominan di laga ini dengan unggul dalam ball possesion 69%.

Untuk Peluang, City mencatatkan 15 peluang dengan lima yang berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu Swansea hanya dengan empat percobaan dan dua yang berhasil on target.

Keputusan dari Guardiola lebih memilih Gabriel Jesus memang membuahkan hasil dengan dua gol City di laga ini dicetak oleh pamin asal Brasil itu. Sementara itu satu gol dari Swansea dicetak oleh Gylfi Sigurdsson.

Kemenangan dan tambahan tiga poin ini membuat Manchester City masih berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 49 poin. Swansea City sendiri berada di posisi 17 klasemen dengan raihan 21 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester City: Caballero, Stones, Kolarov, Clichy, Fernandinho, Toure, Sterling (Aguero 83), De Bruyne (Zabaleta 78), Silva (Fernando 95), Sane, G. Jesus

Swansea: Fabianski, Naughton, Fernandez, Mawson, Olsson, Fer, Cork, Carroll (Dyer 75), Routledge (Narsingh 65), Llorente (Borja 83), Sigurdsson

Leave a Response