contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Menang Tipis 2-1 Dari West Ham 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City kembali berhasil melanjutkan laju positif mereka dalam laga menjamu West Ham United akhir pekan ini. City bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu dan cukup kerepotan meladeni permainan dari tim tamu, namun pada akhirnya tetap berhasil mengunci kemenangan dengan skor tipis 2-1 dari West Ham.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium pada hari Minggu (3/12/2017) malam WIB, City sejak dari awal sudah melakukan serangan kepada West Ham. Namun tim tamu berhasil menampilkan permainan rapat dan defensif dengan mengandalkan peluang dari serangan balik saja.

Bahkan West Ham mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Angelo Ogbonna berawal dari bola Mati ketika di babak pertama.

Memasuki babak kedua Manchester City melakukan beberapa perubahan strategi dengan memainkan Gabriel Jesus. Masuknya Jesus membuat intensitas serangan City semakin meningkat dan terbukti berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Nicolas Otamendi di menit ke-57.

Di menit ke-83 Manchester City berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul atas West Ham lewat aksi dari David Silva. Kedudukan skor 2-1 tetap bertahan sampai laga tersebut berakhir. Hasil tersebut membawa City tercatat masih belum terkalahkan sampai pekan ke-15 ajang EPL musim ini.

Manchester City juga kokoh di puncak klasemen lewat raihan 43 poin dari hasil laga 15 pekan dengan masih unggul delapan poin atas Manchester United yang menempati posisi kedua klasemen. Untuk West Ham sendiri masih menempati posisi zona degradasi dengan hanya meraih 10 poin dan berada di posisi ke-19.

Susunan pemain Kedua Tim :

Manchester City: Ederson; Walker, Otamendi, Mangala, Danilo (Jesus 46′); Delph, De Bruyne, David Silva; Sterling, Sane (Bernardo 93′), Aguero (Fernandinho 85′)

West Ham: Adrian; Zabaleta, Rice, Ogbonna, Cresswell; Kouyate (Sakho 43′), Obiang; Fernandes, Lanzini (Arnautovic 69′), Masuaku; Antonio (Ayew 88′)

Related posts:

Leave a Response