contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Segera Berikan De Bruyne Kontrak Baru 

De Bruyne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa Gemilang Kevin De Bruyne di musim ini membuahkan hasil dimana kabarnya gelandang timnas Belgit itu segera akan mendapatkan perpanjang kontrak baru dari pihak Manchester City.

Kontrak De Bruyne sebenarnya masih ada sampai 2021 nanti sejak didatangkan dari Wolfsburg pada 2015 lalu. Namun kabarnya pihak City berniat mempanjang kontrak dari De Bruyne dengan durasi yang lebih lama lagi.

Gaji De Bruyne saat ini dikabarkan sekitar 115 ribu pound untuk satu pekannya, ditambah lagi adanya image rights sebesar 1,2 juta poun dan juga beberapa bonus lainnya yang hampir sekitar 3,5 juta pound.

Untuk kontrak Baru nanti kabarnya gaji pokok De Bruyne akan berada di atas 200 riba pound untuk satu pekannya. Nominal tersebut belum ditambah dengan bonus-bonus lainnya. Kontrak baru dari pihak City ini akan mengikat De Bruyne sampai dengan 2024 dan kabarnya bulan depan sudah ada kesepakatan penandatanganan kontrak baru tersebut.

Proses negosiasi kontrak baruk dengan De Bruyne juga tidak mengalami kendalan sama sekali karena sang pemain memang merasa bahagia dan nyaman bermain bersama City sekaligus berharap bisa bermain lebih lama lagi.

“Saya selalu mengatakan bahwa dalam sepakbola banyak hal bisa terjadi dengan sangat cepat, tapi saya sangat bahagia di sini dan orang-orang di klub tahu itu,” ujar De Bruyne.

De Bruyne merupakan salah satu pemain penting dalam kesuksesan Manchester City musim ini. Total sudah ada tujuh gol dan 11 asisst dibuat De Bruyne dari 24 laga penampilannya di semua ajang kompetisi.

Selain De Bruyne, Manchester City juga sedang berusaha untuk memperpanjang kontrak dari Fernandinho dan juga Gabriel Jesus.

Leave a Response