contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Selesaikan Proses Tranfser De Bruyne 

Bruyne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City akhirnya sudah secara resmi mengumumkan bergabungnya Kevin de Bruyne dari Wolfsburg. Pemain yang berusia 24 tahun itu akan segera menyelesaikan tes medisnya dan menandantangani kontrak yang diberikan oleh City berdurasi enam tahun. Beberapa hari terakhir ini kabar kepindahan De Bruyne ke City memang sudah tersiarkan. Pemain timnas Belgia itu sendiri juga sudah lama dihubungkan dengan The Citizens, namun proses negosiasi baru berjalan sepekan terakhir ini dan juga proses negosiasi juga berjalan cepat.

Nilai transfer De Bruyne tidak diumumkan secara resmi. Namun ada beberapa media Inggris yang yakin angkanya kemungkina tidak jauh dar nilai sebelumnya yang sudah diperkirakan, yaitu sebesar 58 juta poundsterling termasuk juga beberapa klausul bonus tertentu.

De Bruyne sendiri juga sebenarnya sudah tidak terlalu asing dengan kompetisi Premier League. Sebelumnya di juga sudah pernah bermain bersama Chelsea di tahun 2012-2014, walaupun semasa periode itu de Bruyne juga pernah dipinjamkan ke Werder Bremen.

Pemain yang bermain sebagai gelandang tengah itu di City akan mengunakan kostum bernomor punggung 17. Dia juga merupakan rekrutan City yang keempat di musim panas ini, setelah sebelumnya ada Raheem Sterling, Fabian Delph dan Nicolas Otamendi.

Related posts: