contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Sudah Menaikkan Tawaran Mereka Untuk Sterling 

raheem-sterling-liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City sampai saat ini masih berupaya mendapatkan Raheem Sterling dari Liverpool. The Citizenz dikabarkan sudah memberikan tawaran yang keduanya untuk Sterling dengan nilai sebesar 40 juta pounds. Sterling yang kini kontraknya masiha ada dua tahun lagi bersama Liverpool. Namun masa depannya di Liverpool belakangan jadi rumor setelah dia menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Liverpool.

City menjadi salah satu klub yang santer dikabarkan ingin merekrut Sterling. Pekan lalu, City mengajukan tawaran sebesar 25 juta pounds (sekitar Rp 525 miliar). Namun tawaran tersebut ditolak oleh Liverpool.

Hari Rabu (17/6/2015) pagi waktu setempat, City dikabarkan kembali mengajukan tawaran untuk Sterling. Dana sebesar 40 juta pounds (sekitar Rp 840 miliar) kini disebut siap dibawa City untuk memboyong Sterling dari Liverpool. Demikian seperti dilansir Telegraph.

Tapi jumlah itu masih belum memenuhi nilai 50 juta pounds yang dipasang oleh Liverpool. Oleh karena itu, sama seperti dengan tawaran pertama, tawaran kedua City diyakini akan kembali ditolak.

Liverpool selalu menegaskan bahwa mereka tidak punya niat untuk menjual Sterling. Manajer The Reds, Brendan Rodgers, juga berharap pemain berusia 20 tahun itu tidak akan pergi dari Anfield.

“Raheem punya dua tahun lagi dan saya harap dia melewati dua tahun itu dan terus berperilaku serapi yang sudah dia lakukan,” ucap Rodgers beberapa waktu lalu.

Salah satu andalan Lini depan Liverpool Musim lalu adalah Sterling. Sterling sepanjang musim 2014/2015 berhasil mencetak 11 gol untuk Liverpool di semua ajang kompetisi.