contact-agen-bola

|Wednesday, March 13, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Susah Payah Tundukkan Sunderland 

frank-lampard-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MANCHESTER – Manchester City menang dengan skor tipis 3-2 menghadapi Sunderland pada lanjutan Boxing Day Premier League 2014/15 di Etihad Stadium, Kamis (1/1/2014).

Sebagai tuan rumah dan klub papan atas Manchester City sempat kesulitan mencetak gol ke gawang Sunderland di babak pertama. Memasuki paruh kedua, Manchester City baru mengakhiri pencarian kunci gol pembuka. Gol itu lahir dari sepakan keras pemain asal Pantai Gading, Yaya Toure pada menit ke-57. Menerima umpan pendek dari striker Stevan Jovetic, Toure langsung menghajar si kulit bundar menggunakan kaki kanannya hingga meluncur deras ke sudut kiri atas jala.

Tak puas hanya menjadi assist, Jovetic menyumbang gol pengganda usai memaksimalkan umpan rendah Gael Clichy dari sisi kiri lapangan. Dengan Tehnik Back Heel, Jovetic membuat para penonton di Etihad Stadium bergumuruh pada menit ke-66.

Tapi tak lama, Sunderland memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lewat tandukkan gelandang Jack Rodwell usai memaksimalkan kiriman umpan lambung dari Sebastian Larsson yang bersarang ke tiang jauh.

Petaka bagi City, pemain bertahan Billy Jones terjungkal di dalam kotak penalti setelah mendapat tekelan keras dari bek sayap City Pablo Zabaleta di dalam area terlarang. Adam Johnson mantan pemain sayap City itu dengan tenang mengeksekusi tendangan penalti hingga membuat skor imbang 2-2.

Namun, lima menit setelah gol Johnson, pemain pengganti Frank Lampard mampu mengembalikan keunggulan setelah berhasil membukukan gol lewat sebuah sundulan terarah pada menit ke-73. Hingga laga berakhir skor pun tak berubah untuk kemenangan City. Hasil ini membuat City tetap nyaman di peringkat kedua dengan koleksi 46 poin.