contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Tidak Boleh Lepaskan Sergio Aguero 

sergio aguero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Posisi Sergio Aguero sebagai striker andalan Manchester City di lini depan sudah mendapatkan persaingan. Namun City tetap disarankan tidak boleh melepasan Aguero dari Etihad Stadium.

Aguero masih tampil cukup impresif di musim ini bersama Manchester City dengan sudah mencetak 25 gol dari semua ajang kompetisi.

Bergabungnya Gabriel Jesus musim dingin ini membuat posisi Aguero sebagai striker andalan di lini depan City sedikit berkurang. Aguero bahkan sempat selalu duduku di bangku cadangan. Debut pertama Gabriel Jesus bersama City dengan berhasil mencetak tiga gol dan juga dua assist bahkan berhasil mengambil hati dari sang manajer Pep Guardiola.

Sayangnya Gabriel Jesus kurang beruntung setelah mengalami cedera para pada bagian tulang metatarsalnya. Absennya Gabriel Jesus membuat Aguero kembali menjadi pilihan utama di lini depan dari City.

Aguero juga sempat menjadi penyelamat dari City yang hampir kalah dari Liverpool lewat gol penyama kedudukannya dan memaksa laga berakhir imbang 1-1.

Peran dari posisi Aguero jelas sangat disadari oleh salah satu mantan pemain City, Rosler. Dia juga mengatakan Aguero tidak boleh dibiarkan hengkang dari City.

“Saya tak akan pernah mau kehilangan dia –saya fans berat Aguero,” kata Rosler di Agenbola

“Saat Anda mempunyai seseorang seperti dia dalam skuat Anda dan Anda ingin membidik gelar juara di setiap level, Anda tak bisa membiarkan seseorang seperti dia pergi.”

“Di klub seperti Manchester City, tak ada ada pemain yang pasti bermain di setiap pertandingan. Anda harus kompetitif dengan semua pemain depan.”

“Harus ada rotasi, terutama saat Anda melihat kecepatan permainan yang ada dimainkan oleh Manchester City saat ini,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response