contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester City Unggul 2-0 Dari Sunderland Lewat Gol Aguero Dan Sane 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City kembali berhasil meraih hasil positif dalam laga tandang ke markas dari Sunderland. City membawa tiga poin penuh pulang setelah unggul 2-0 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane.

Manchester City bahkan tampil sangat dominan dalam laga yang berlangsung di Stadium of Light, Minggu (5/3/2017). City tercatat unggul dengan ball possesion sampai dengan 70,7%.

Tercatat Manchester City membuat 14 percobaan dengan tujuh yang berhasil mengarah ke gawang Sunderland. Sedangkan Sunderlan mencatatkan 11 percobaan dengan tiga yang on target.

Babak pertama laga berakhir dengan kedudukan skor 1-0 untuk keunggulan dari Manchester City lewat gol dari Sergio Aguero di menit ke-42.

Memasuki babak kedua, City terus memberikan tekanan kepada Sunderland dan berhasil menambah keunggulan di menit ke-59 lewat gol dari Leroy Sane.

Tambahan tiga poin ini mengembalikan posis City kembali ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 55 poin dari hasil laga 26 pekan. Manchester City masih terpaut delapan poin dari Chelsea dan 1 poin dari Tottenham Hotspur di atas mereka. Sunderland sendiri semakin tersungkur di dasar klasemen dengan raihan hanya 19 poin.

Susunan Pemain KEdua Tim :
Sunderland: Pickford; Jones, O’Shea, Kone, Oviedo; Januzaj (Khazri 82′), N’Dong, Gibson (Rodwell 69′), Larsson, Borini; Defoe.

Manchester City: Caballero; Sagna, Stones, Kolarov, Clichy; Fernandinho, Toure (De Bruyne 78′), Silva; Sterling (Nolito 82′), Aguero, Sane (Delph 89′)

Related posts:

Leave a Response