contact-agen-bola

|Tuesday, August 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Akan Menjadi Klub Terakhir Rooney Di Inggris 

rooney

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wayne Rooney menegaskan kesetiaanya kepada Manchester United dimana dia mengatakan tidak akan mau bermain di klub lain selain MU di kompetisi Liga Inggris. Komitmen itu dikatakan oleh Rooney ketika mengumumkan laga testimonial antara MU dengan mantan klubnya Everton yang akan berlangsung pada 3 Agustus nanti. Laga tersebut ditargetkan akan mampu mengalang dana sampai 5 juta pound yang rencananya akan disumbangkan kepada anak-anak yang kurang mampu.

Rooney yang kini sudah berusia 30 tahun memulai karier profesional ketika masih bersama Everton di tahun 2002 lalu sebelum akhirnya bergabung dengan MU ditahun 2004. Bersama dengan MU, Rooney sudah bermain lebih dari 500 laga dengan mencetak 245 gol dan juga 135 assist.

Rooney sendiri sudah menjadi salah satu dari Legenda MU dan kini hanya terpaut empat gol saja dari rekor gol terbanyak yang kini masih dipegang oleh Sir Bobby Charlton.

“Manchester United dan Everton adalah klub-klub yang pernah kumainkan sebagai pesepakbola profesional,” kata Rooney di Daily Express.

“Aku sekarang bahagia untuk bilang bahwa, apapun yang mungkin terjadi di masa depan, aku tidak akan bermain untuk klub Premier League lainnya.

“Aku berutang kepada United dan Everton segalanya karena telah memberikanku kesempatan dalam sepakbola. Melalui Yayasan Wayne Rooney, aku ingin mengembalikan sesuatu, di waktu yang sama, mengatakan sebuah pesan yang menyentuh hati setiap orang yang ada di klub-klub hebat itu yang pernah membantuku dalam karierku.”

Pernyataan Rooney tersebut sekaligus juga mengakhiri spekulasi terkait dirinya akan kembali lagi ke Everton namun sekaligus juga membuka peluang bagi dirinya untuk mengakhiri karier profesional bersama MU ataupun di klub luar negeri.

Leave a Response