contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Akan Segera Selesaikan Proses Transfer Pogba 

Pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Proses kepindahan Paul Pogba dari Juventus menuju Manchester United akan segera diseleasikan. Pihak MU juga kini sudah resmi menjadi pemilik baru dari pemain gelandang timnas Prancis itu.

Pada pernyataan di situs resmi dari MU tidak ada disebutkan sama sekali nilai transfer dari Pogba. Namun MU memang sudah dari awal dikabarkan akan mengeluarkan dana senilai 110 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk membayar pihak Juventus selain itu belum termasuk juga dengan beberapa bonus dan komisi untuk pihak agen Pogba, Mino Raiola yang memang nilai tidak kecil.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Paul Pogba telah menuntaskan transfernya dari klub Italia Juventus,” tulis MU.

“Paul bergabung dengan kontrak selama lima tahun, dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya.”

Pogba merupakan pemain keempat yang didatangkan oleh MU di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Manchester United sudah berhasil mendatangkan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

Pogba pemain 23 tahun itu sebelumnya memang merupakan pemain dari MU di periodeĀ  2009-2012. Namun Pogba memutuskan hengkang ke Juventus pada tahun 2012 lalu, MU ketika itu hanya mendapatkan kompensasi sebesar 800 ribu pounds.

Related posts:

Leave a Response