contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Belum Berencana Berhenti Belanja Pemain Baru 

Manchester-United-pre-season-training

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United yang di musim ini sudah banyak mendatangkan pemain-pemain baru sejak dibawah tangan dari manajer Louis Van Gaal. Namun Manchester United sepertinya masih belum mengindikasikan untuk berencana berhenti belanja pemain-pemain baru. ED Woodward CEO dari MU juga mengungkapkan hal yang sama. Dia juga mengatakan kalau pihak klub saat ini masih akan mendatangkan pemain baru lagi untuk bisa memperkuat MU.

Selama dibawah arahan dari manajer Louis Van Gaal, Mu sudah membelanjakan uang yang cukup besar senilai 250 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain-pemain seperti Bastian Schwinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, Anthony Martial, dan juga Memphis Depay, menjadi deretan pemain baru MU musim ini.

Pernyataan Woodward soal belanja MU itu seperti dikutip oleh Daily Mail dalam sebuah forum diskusi dengan para penggemar ‘Setan Merah’.

“Terus memperkuat skuat dan untuk memberikan penghargaan pada pemain muda,” kata Woodward dalam forum diskusi itu.

Woodward juga mengatakan tidak ragu untuk melakukan aktifitas belanja besar karena MU saat ini sudah kembali berlaga di Liga CHampions. Dia mengatakan uang sebesar 500 juta poundsterling akan menjadi keuntungan yang bisa didapatkan oleh MU di tahun ini.

Leave a Response