contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Berhasil Kalahkan Arsenal 3-2 

manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor ketat 3-2 dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Dua gol dari pemain muda MU, Marcus Rashford berhasil membawa Manchester United unggul terlebih dahulu di babak pertama. Laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB, Arsenal sudah melakukan permainan pressing tinggi sejak dari menit awal laga. Arsenal bahkan memberikan tekanan sampai sepertiga akhir daerah permainan dari Manchester United.

Walaupun terus tertekan dari Arsenal, MU juga berhasil memimpin terlebih dahulu dengan gol yang dicetak oleh Rashford di menit ke-29. Hanya berselang tiga menit pemain muda 18 tahun itu kembali menambah keunggulan dari MU menjadi 2-0 untuk sementara.

Arsenal berhasil memperkecil skor lewat gol dari Danny Welbeck lima menit sebelum babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Manchester United kembali lagi berhasil menambah jarak keunggulan dari Arsenal setelah di menit ke-65 lewat gol dari Ander Herrera. The Gunners berhasil merespon dengan cepat berselang empat menit kemudian giliran Mesut Oezil mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan Arsenal dari MU.

Sayangnya sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit skor tetap bertahan 3-2 dan tidak ada tambahan gol lagi di sisa laga.

Dengan tambahan tiga poin ini, Manchester United kini berhasil meraih 44 poin. Mereka masih tetap di posisi kelima klasemen dengan berjarak tiga poin dari Manchester City yang ada di posisi keempat.

Sementara itu kegagalan Arsenal untuk meraih poin hanya mampu membuat mereka tetap tertahan di posisi ketiga dengan 51 poin.

Susunan Pemain

MU: De Gea, Varela, Carrick, Blind, Rojo (Fosu-Mensah 55), Schneiderlin, Herrera (Weir 90), Lingard, Mata, Memphis, Rashford (Januzaj 80)

Arsenal: Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Ramsey, Coquelin (Elneny 70); Walcott (Giroud 63), Ozil, Sanchez; Welbeck (Iwobi 83)

Related posts:

Leave a Response