contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Berhasil Kalahkan Chelsea 2-1 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United berhasil menjadi pemenang dari duel panas melawan Chelsea di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League. Walaupun sempat terlebih dahulu tertinggal dari Chelsea, namun MU berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul lewat skor akhir 2-1.

Menjamu Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB, gawang MU terlebih dahulu dibobol oleh Chelsea ketika di laga menit ke-32 lewat aksi dari Willian.

Namun keunggulan dari Chelsea tidak bertahan lama setelah MU mampu mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1 lewat aksi dari Romelu Lukaku. Skor imbang 1-1 menutup laga babak pertama.

Memasuki laga babak kedua, Jesse Lingard berhasil menjadi pembeda sebagai pahlawan kemenangan MU atas Chelsea. Lingard yang dimasukkan bermain di babak kedua berhasil membawa Manchester United berbalik memimpin laga di menit ke-75 setelah berhasil memaksimal umpan matang yang diberikan oleh Lukaku.

Dengan hasil positif dan tambahan tiga poin ini Manchester United berhasil kembali lagi ke posisi kedua klasemen menggeser Liverpool dengan raihan 59 poin. Sedangkan untuk Chelsea harus turun ke posisi kelima dengan total raihan 53 poin.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Manchester United: De Gea, Young, Smalling, Lindelof, Valencia, Pogba, Matic, McTominay, Sanchez (Bailly 81′), Martial (Lingard 64′), Lukaku

Chelsea: Courtois, Ruediger, Christensen, Azpilicueta, Moses (Giroud 78′), Drinkwater (Fabregas 81′), Kante, Alonso, Willian, Hazard (Pedro 73′), Morata

Leave a Response