contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Berhasil Kalahkan Everton 3-0 

wayne-rooney-20151018_D59C17EE52EE4CF3AA6DB3E9FE40B828

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United berhasil bangkit dari kekalahan laga sebelumnya dari Arsenal di Premier League. Bertandang ke Goodison Park, Sabtu (17/10/2015), Manchester United berhasil mengalahkan tim tuan rumah Everton dengan skor telak 3-0. Dengan kemenangan ini Manchester United berhasil untuk sementara naik ke posisi kedua dengan raihan 19 poin dari sembila laga mereka di Premier League, dan menempel Manchester City dengan silisih dua poin. Sementara itu Everton yang kalah harus berada di posisi kesembilan dengan raihan 13 poin.

Manchester United lebih mendominasi jalannya laga dengan tercatat menguasai 53 persen bola dan membuat 17 tendangan percobaan yang tujuh diantaranya berhasil on target. Untuk Everton sendiri berhasil membuat 12 peluang yang tiga tendangannya berhasil on target.

Tim tamu MU yang bermain sangat bagus di babak pertama dengan berhasil mencetak dua gol hanya dalam selisih empat setelah gol pertama oleh Morgan Schneiderlin dan gol kedua oleh Ander Herrera. Manchester United berhasil menambah keunggulan di babak kedua lewat gol ketiga yang dicetak oleh kapten tim Wayne Rooney.

Susunan Pemain

EVERTON: Howard, Coleman, Stones, Jagielka, Galloway, Barry, McCarthy, Naismith (Kone 45′), Barkley, Lennon (Deulofeu 73′), Lukaku

MANCHESTER UNITED: De Gea, Darmian, Jones, Smalling, Rojo, Schneiderlin, Schweinsteiger (Carrick 74′), Mata (Lingard 45′), Herrera (Fellaini 82′), Rooney, Martial

Leave a Response