contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Berhasil Menang 2-0 Dari Crystal Palace 

manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United kembali meraih hasil positif dalam laga lanjuta Premier League ketika menjamu tim tamu Crystal Palace. MU yang berhasil mengakhiri laga dengan keunggulan 2-0 tanpa balas atas Palace. Laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB, MU sudah memperlihatkan permainan yang dominan sejak dari menit awal. Tercatat Manchester United unggul dengan 66 % ball possesion sepanjang laga.

Untuk Peluang, pasukan Luois Van Gaal mendapatkan 16 percobaan dengan 10 tendangan yang berhasil mengarah ke gawang Palace.

Sementara itu Palace yang terpaksa lebih banyak mengejar bola hanya berhasil membuat lima percobaan dengan tidak ada satupun yang berhasil mengarah ke gawang.

Manchester United berhasil memimpin laga ketika di menit keempat berkat gol bunuh diri dari Damien Delaney. Sedangkan gol kedua MU dicetak oleh Matteo Darmian di menit ke-55 lewat sebuah tendangan dari jarak jauh.

Dengan kemenangan ini, MU berhasil meraih tambahan tiga poin dan berada di posisi lima klasemen dengan raihan 59 poin masih berjarak satu poin dari Arsenal yang berada di posisi empat klasemen. Sementara itu Palace gagal meraih tambahan poin kini di peringkat 16 klasemen dengan raihan 39 poin.

Susunan Pemain:

MU: De Gea, Valencia, Smalling, Blind, Darmian, Lingard (Herrera 73), Schneiderlin, Mata, Rooney (Fellaini 78), Martial, Rashford (Memphis 64)

Palace: Speroni, Kelly, Mariappa, Delaney, Souare, Jedinak, Cabaye (McArthur 66), Lee (Mutch 60), Zaha, Sako, Adebayor (Wickham 75)

Related posts:

Leave a Response