contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Bertekad Kembali Ke Jalur Kemenangan Dengan Segera 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United di akhir pekan lalu baru gagal memperoleh kemenangan untuk yang pertama kalinya di musim ini setelah mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan Newcastle United. Hasil buruk ini membuat skuat MU merasa sedikit frustasi dan mereka mencoba untuk melupakan hasil buruk tersebut dan sudah siap untuk kembali ke jalur kemenangan di tengah pekan ini. Setelah memperoleh tiga kemenangan, dua di laga Premier League dan satunya di ajang Play-off Liga Champions, MU akhirnya harus merelakan rentetan kemenangan mereka stelah hanya bermain imbang dengan Newcastle.

Memphis Depay, winger MU mengaku hasil melawan Newcastle itu sangat mengecewakan. Kini dia pun sudah langsung menatap ke laga partai leg kedua play-off Liga Champions dengan bertandang ke markas dari Club Brugge, Kamis (27/8/2015) dinihari WIB, sebagai ajang momen perbaikan performa.

“Itu membuat frustrasi. Kami memulai dengan baik dan tajam, dan kami membuat sejumlah peluang tapi tidak bisa memaksimalkannya. Di paruh kedua kami juga membuat beberapa peluang tapi kembali gagal memanfaatkan, jadi itu bikin frustrasi,” kata Memphis di laman web situs resmi MU merujuk pada hasil seri lawan Newcastle.

“Ketika Anda mengingatnya kembali, Anda bisa saja mengatakan itu salah satu hari buruk tapi kami benar-benar harus mulai lebih memanfaatkan kesempatan di penyelesaian akhir. Namun, kami tetap menatap maju, berlatih, dan bersiap untuk Club Brugge pada hari Rabu,” tuturnya.

Hal yang sama juga dinyatakan oleh Luke Shaw yang memilih laga melawan Club Brugge nanti merupakan momen yang tepat untuk kembali ke jalur kemenangan lagi. Apalagi hasil di laga leg kedua ini juga akan menentukan langkah dari Manchester United di babak utama Liga Champions. Posisi saat ini Manchester United unggul dengan agregat skor 3-1 dari Club Brugge.

“Kami tidak berhasil menang (lawan Newcastle), tapi kami sudah punya pertandingan lain menunggu dan aku pikir itu bagus buat kami. Sekarang kami akan bangkit dan berusaha memenangi laga itu,” ucap Shaw.

“Aku pikir itu yang terbaik buat kami ketika kami merasa sudah membuang dua poin. Amatlah penting segera ada

Related posts: