contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Beruntung Bisa Dapatkan Ibrahimovic 

zlatan-ibrahimovic-mu

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic di musim pertama bersama Manchester United mampu langsung memperlihatkan kemampuan yang bagus di musim ini. Bahkan MU dinilai sangat beruntung bisa mendapatkan pemain dari Swedia itu.

Dari 11 laga yang sudah dilewati Ibrahimovic bersama MU total ada enam gol yang dicetaknya dan untuk sementara Ibrahimovic juga memimpin sebagai top skorer dari MU.

Hadirnya sosok Ibrahimovic di lini depan MU membuat MU kini memiliki predator ganas yang cukup ditakuti di area kotak penalti lawan manapun. Ibra juga top skorer dari Lique 1 di musim lalu bersama dengan klub sebelumnya Paris Saint Germain dengan torehan 50 gol dalam satu musim.

Selain itu menurut salah satu pemain MU, Ander Herrera sosok dari Ibrahimovic bukan hanya ketika saat berlaga saja. Ibra juga memberikan efek positif ketika masa sesi latihan. Alasan tersebutlah yang dinilai Herrera kalau MU sangat beruntung bisa mendatangkan Ibrahimovic di musim ini.

“Itu luar biasa. Dia tak pernah melewatkan satu pun sesi latihan. Dia berlatih setiap hari dengan mengerahkan kemampuan terbaiknya, mencoba untuk membuat semua orang di level tertinggi mereka,” ungkap Herrera di The Sun.

“Dia sangat agresif dan menuntut, tapi dalam cara yang baik karena setiap hari dia ingin menang di setiap sesi latihan –dan dia ingin semua orang yang bersamanya bisa menang, terus bekerja. Kami beruntung memiliki Zlatan,” tambahnya.

Leave a Response