contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Didesak Rekrut Pedro Dari Barca Karena Masih Kurang Pemain Depan 

pedro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United kini didesak untuk segera bisa mendapatkan Pedro Rodriguez. Selain karena memang berkualitas, Pedro juga bisa melengkapi sektor lini depan MU yang saat ini masih kekurangan pemain. Manchester United saat ini hanya punya empat striker yaitu Wayne Rooney, Memphis Depay, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, dan James Wilson. Diantara keempat pemain ini yang menjadi pilihan utama hanya Wayne Rooney dan Memphis Depay.

Rooney yang biasanya bermain di posisi ujung tombak sementara itu Memphis lebih banyak bermain dibelakang Rooney sebagai pemain bernomor 10. Sementara itu Chicharito dan Wilson hanya pemain pelapis.

Dengan komposisi ini, Bryan Robson menilai tidak cukup ideal. Selain karena kekurangan pemain, dua pemai pelapis hanya Chicharito yang sudah teruji di level atas sedangkan Wilson belum banyak pengalaman. Oleh karena itu, kedatangan Pedro juga sangat didesak. Striker Barcelona itu bisa melengkapi sektor depan dari Manchester United dengan memberikan opsi yang lebih banyak.

“Saya rasa kami sangat butuh penyerang lain, karena mendesak jika kami mendapati cedera pada Memphis atau Chicharito, atau Rooney,” kata Robson kepada talkSPORT.

“Kami sangat kekurangan penyerang pada saat ini. Jadi saya rasa Pedro akan jadi sebuah pembelian yang sangat bagus untuk United kali ini,” imbuhnya

Manchester United dan Pedro sudah beberapa pekan terakhir ini dikaitkan. Pedro yang dikabarkan sudah merasa tidak nyaman di Barcelona karena satu musim terakhir ini dia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang banyak

Related posts: