contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Dikalahkan Oleh Midtjylland 

manchesterunited

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United menelan kekalahan 1-2 dari tim tuan rumah Midtjylland dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Manchester United sendiri terlebih dahulu unggul atas wakil Denmark ini namun pada akhirnya kedudukan malah berbalik. Laga yang berlangsung di MCH Arena, Jumat (19/2/2016) dinihari WIB, Memphis Depay berhasil mencetak gol keunggulan MU di menit ke-37. Namun tim tuan rumah Midtjylland mampu menyamakan kedudukan lewat Pione Sisto tepat sebelum babak pertama berakhir.

Paul Onuachu yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil membawa tim tuan rumah membalikkan keadaan dengan gol di menit ke-77 lewat sebuah tendangan keras dari area tepi kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh Sergio Romero. Sergio Romero sendiri tampil dengan bagus di laga ini dengan sempat berhasil membuat beberapa penyelamatan penting.

Dengan hasil ini Midtjylland untuk sementara hanya unggul tipis atas Manchester United menjelang laga leg kedua yang akan berlangsung di Old Trafford satu pekan depan.

Susunan Pemain

Midtjylland: Andersen; Romer, Kian, Bodurov, Novak; Kadlec (Royer 86′), Sparv, Olsson, Hassan (Urena 67′), Sisto; Pusic (Onuachu 60′).

MU: Romero; Love, Smalling, McNair, Blind, Herrera (Schneiderlin 71′), Carrick, Lingard, Mata (Pereira 77′), Memphis, Martial.

Related posts:

Leave a Response