contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Gagal Maksimalkan Kemampuan Dari Pogba 

pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paul Pogba sampai saat ini dinilai masih belum mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya dalam musim debut kembali ke Manchester United. Pogba diyakini bisa tampil lebih bagus saat musim keduanya musim depan nanti.

Bersama dengan Manchester United, Pogba mencatatkan tampil sebanyak 50 kali di semua ajang kompetisi dengan torehan baru mencetak delapan gol dan enam assist.

Torehan tersebut jelas kurang impresif jika dibandingkan dengan nominal yang harus dikeluarkan oleh Manchester United untuk membawa pulang kembali mantan pemainnya itu dari Juventus dengan harga 89 juta pounds.

Musim pertama bersama MU, Pogba lebih banyak dimainkan sebagai gelandang tengah oleh Mourinho. Thiery Henry mantan pemain ARsenal mengatakan posisi Pogba saat ini dinilai bukan posisi terbaik bagi Pogba.

Potensi besar yang dimiliki oleh Pogba dipercayakan akan bisa dikeluarkan kepada MU musim depan nanti.

“Selalu menjadi hal yang sulit untuk Paul Pogba,” kata Henry seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Mereka tak menggunakan Pogba di tempatnya seharusnya bermain –dia bukan seorang holding midfielder. Dia lebih suka untuk bermain lebih tinggi atau di sisi kiri.”

“Anda sedikit kehilangan potensinya saat dia bermain lebih dalam. Saat Anda mempunyai label harga seperti itu, orang-orang selalu membahasnya. Bakal menjadi suatu hal baik Andai di musim panas nanti ada orang yang muncul dengan label harga lebih tinggi, lalu orang-orang tak akan membebani Pogba.”

“Saya pikir musim kedua Pogba bisa lebih bagus. Ada banyak hal yang bisa dia tawarkan,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response