contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Harus Bertandang Ke Markas Arsenal Dengan Kondisi Masih Kelelahan 

Manchester United v VfL Wolfsburg - UEFA Champions League Group Stage - Group B

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah melakoni laga seru melawan Wolfsburg di matchday 2 Liga CHampions, Manchester United kini ditunggu dengan laga bigmatch melawan salah satu kandidat juara musim ini Arsenal di akhir pekan nanti. Juan Mata mengatakan para pemain sedang kelelahan. Laga dini hari tadi Kamis (1/10/201i5) di Old Trafford, MU berhasil menang dari Wolfsburg dengan skor 2-1.

Manchester United yang tampil cukup mendominasi laga dengan penguasaan bola sebanyak 53% dan berhasil membuat 15 peluang dengan enam yang berhasil on target. Sedangkan Wolfsburg sendiri membuat 47 persen ball possesion dan berhasil menciptakan tujuh percobaan yang dimana dua diantaranya berhasil on target.

Namun di laga ini Manchester United terlebih dulu kebobolan. Daniel Caligiuri yang berhasil mencetak gol cepat di menit keempat. Di babak kedua, Red Devils baru bisa mengejar ketertinggalan dengan menyamakan kedudukan lewat gol dari titik penalti oleh Juan Mata. MU akhirnya berhasil membuat keunggulan lewat gol dari Chris Smalling dan sekaligus memastikan kemenangan dari tim tuan rumah.

Kemenangan di Liga champions ini jelas menjadi modal positif MU untuk menghadapi laga besar di akhir pekan ini Premier League berhadapan dengan Arsenal. Namun jelas ada sedikit masalah yang bisa mengganggu performa dari MU.

“Pertandingan tadi cukup sengit karena kami cukup letih secara fisik di akhir pertandingan,” kata Mata seperti dikutip Manchester Evening.

“Tapi kali ini kami sudah melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami tahu kami memang harus memenangi laga ini. Kami senang dengan hasil ini,” ucap Mata.

Leave a Response