contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Harus Bisa Kalahkan Chelsea Demi Posisi Empat Besar 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Peluang Manchester United untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen Premier league musim ini masih terbuka. Namun untuk bisa mewujudkannya, MU harus bisa mengalahkan Chelsea.

Persaingan ketat MU di ajang Premier League untuk finis di empat besar klasemen musim ini. Manchester United saat ini berada di posisi lima dengan perolehan 57 poin dari hasil laga 30 pekan. Jarak MU dengan City di posisi empat klasemen terpaut empat poin.

Kekalahan Arsenal dari Crystal Palace pada hari Selasa (11/4/2017) dinihari WIB berhasil membuka jalan bagi MU. MU kini unggul tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi keenam.

Wes Brown mantan pemain belakang MU menilai kalau peluang dari mantan klubnya untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen masih sangat terbuka lebar. Namun MU wajib meraih hasil positif dalam laga melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB.

Hasil tersebut bukan hanya memberikan keuntungan bagi Manchester United di klasemen namun juga bisa menambah kepercayaan diri dari para pemain MU. Ditambah lagi masih ada laga berat menanti mereka melawan Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur di sisa musim.

“Mereka perlu memenanginya, sungguh. Sekarang sudah masuk ke tahap musim di mana mereka perlu mengalahkan tim-tim besar,” kata Wes Brown dikutip Agenbola.

“Chelsea sudah tampil brilian sepanjang musim, dan kalau mereka bisa melalui hadangan itu, maka laga-laga tersisa menjadi sangat penting.”

“Kans finis empat besar masih terbuka. Memang sulit dengan tim-tim di atas mereka, tapi semoga mereka masih punya kans, dan juga di Liga Europa,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response