contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Imbang 1-1 Melawan West Ham 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United kembali gagal meraih tiga poin penuh setelah harus puas dengan bermain imbang dalam laga menjamu West Ham United. MU bahkan tertinggal terlebih dahulu baru berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi imbang 1-1 sampai laga berakhir.

Menjamu West Ham di Old Trafford pada hari Minggu (27/11/2016) malam WIB, MU dikejutkan dengan gol cepat dari Diafra Sakho ketika laga baru berjalan di menit kedua berawal dari posisi bola mati.

Manchester United baru berhasil menyamakan kedudukan ketika di menit ke-21 lewat kombinasi dari Paul Pogba-Zlatan Ibrahimovic. Sebuah umpang matang dari Pogba berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Ibrahimovic. Manajer MU, Jose Mourinho kembali diusir oleh wasit ke area bangku penonton setelah protes keras darinya karena Pogba yang dikartu kuning akibat dinilai melakukan diving.

Babak kedua MU tanpa Mourinho di pinggir lapangan namun mampu tampil dominan walaupun sempat beberapa kali ada tekanan dari West Ham. Sisa waktu laga tidak ada gol lagi yang tercipta akibat penyelesaian akhir yang kurang bagus dan juga penampilan gemilang dari Darren Randolph kiper West Ham United.

Hasil imbang ini, MU hanya meraih satu poin dan tetap tertahan di peringkat enam klasemen dengan raihan 20 poin sampai laga pekan ke-13 ini. West Ham sendiri berada di posisi 16 klasemen sementara Premier League dengan raihan 12 poin.

Susunan pemain:

MU: De Gea; Valencia, Jones, Rojo, Darmian; Herrera, Pogba; Lingard (Fellaini 85′), Mata (Mkhitaryan 65′), Rashford (Rooney 65′); Ibrahimovic

West Ham: Randolph; Kouyate, Collins, Ogbonna; Antonio, Obiang, Noble, Cresswell; Lanzini (Ayew 74′), Sakho (Fletcher 66′), Payet (Feghouli 90′)

Leave a Response