contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Incar Anderson – Higuain Secara Bersamaan 

Gonzalo Higuain Napoli Belakang 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim depan menjadi musim yang sangat penting bagi Manchester United. Tak hanya membidik gelar kompetisi domestik, tapi juga gelar di kejuaraan level Eropa.

Dipastikan, raksasa Premier League, Inggris, itu bakal melakukan perombakan skuat. Artinya, ada pemain yang dilego dan apula pemain yang diboyong ke Old Trafford.

Bukan rahasia lagi, jelang berakhirnya musim 2014/2015, MU dikaitkan dengan sejumlah pemain top. Bahkan, MU juga terlihat agresif melakukan pemantauan terhadap pemain yang masuk radar.

Dua pemain yang dipantau langsung adalah Felipe Anderson (Lazio) dan Gonzalo Higuain (Napoli). Saat Napoli bentrok versus Lazio di ajang Coppa Italia, Kamis (9/4) dini hari WIB, diam-diam utusan MU ada di antara ribuan penonton yang menyaksikan langsung laga tersebut. Demikian, seperti dilansir Daily Mail.

Anderson yang berperan sebagai gelandang dan Higuain sebagai penyerang tampil cemerlang bersama klubnya masing-masing. Anderson, 21 tahun, tak hanya diminati MU, tapi juga klub elite lain seperti Paris Saint Germain (PSG).

Demikian pula dengan Higuain. Pemain asal Argentina itu ingin kembali unjuk gigi di Liga Champions dan MU sepertinya klub yang tepat. Soalnya, saat ini MU bercokol di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dan memiliki peluang yang baik untuk lolok ke kompetisi antar klub paling bergengsi di Eropa.