contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Kalah Karena Kesalahan Sendiri 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester UNited secara mengejutkan harus mengakui keunggulan dari Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Premier League musim 2018/2019 pekan kedua ini. MU kalah akibat banyak melakukan kesalahan sendiri.

MU kalah tipis 2-3 dari Brighton dalam laga tandang ke Stadion Amex, kandang Brighton, Minggu (19/8/2018). Brighton bahkan sudah menjebol gawang dari MU tiga gol ketika laga babak pertama lewat aksi Glenn Murray, Shane Duffy dan penalti dari Pascal Gross. Dari kubu Manchester United hanya mampu membalas dengan dua gol lewat Romelu Lukaku dan Paul Pogba.

Walaupun tampil mendominasi jalannya laga dengan keunggulan 67% ball possesion dan mencatatkan sembilan peluang dengan tiga yang berhasil on target.

Kesalahan di lini belakangan Manchester United yang membuat mereka kebobolan tiga gol di laga babak pertama.

Ditambah lagi banyak peluang yang diraih Manchester United namun masih disia-siakan oleh lini depan MU. Kesalahan tersebutlah yang berujung kekalahan MU dan hal senada juga diungkapkan oleh sang manajer Jose Mourinho.

“Kami membuat banyak kesalahan. Kami dihukum karena kesalahan. Terkadang anda membuat kesalahan dan tidak menderita, tapi kami menderita dari tiap kesalahan yang kami buat. Gol ketiga cukup sulit diterima. Akumulasi kesalahan yang berbuah kebobolan memberi Brighton kesenangan dan kepercayaan diri,” jelas Mourinho kepada Sky Sports.

Mourinho sendiri tidak mau menyalahkan para pemain lini belakangan MU justru dirinya kerap mengecam publik media Inggris yang selalu mengkritik dirinya ketika mengecam para pemain.

“Lihat, ketika saya mengkritik pemain, kalian media tidak menerimanya. Wartawan dan pengamat mengkritik ketika saya melakukannya. Saya menganalisa penampilan para pemain ketika sedang sangat bagus. Ketika saya tidak melakukannya, jangan paksa saya melakukan hal yang berbeda,” lanjutnya.

“Saya tidak mengharapkan ada kesalahan fatal. Kami tidak berbicara soal kesalahan-kesalahan kecil. Kami kalah karena ini. Ketika anda kehilangan kepercayaan diri, maka wajar anda akan kehilangan rasa percaya diri dan rencana permainan,” tegas manajer asal Portugal itu.

Leave a Response