contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Kalahkan Hull City Dengan Skor 2-0 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United berhasil memperbesar peluang mereka untuk bisa melajut ke babak final dari ajang EFL Cup musim ini. MU berhasil mengalahkan Hull City dengan skor akhir 2-0 dalam laga leg pertama semifinal EFL Cup dini hari tadi.

Laga yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (11/1/2017) dinihari WIB, MU memainkan hampir semua pemain intinya. Zlatan Ibrahimovic yang absen digantika oleh striker muda MU, Marcus Rashford.

Manchester UNited tercatat tampil dominan di sepanjang laga dengan mencatatkan 21 peluang dengan enam yang berhasil on target. Hull City sendiri hanya mencatatkan enam peluang dengan tiga yang berhasil mengarah ke gawang.

Babak pertama laga ini harus berakhir dengan kedudukan seimbang 0-0. Di babak kedua Manchester United baru berhasil unggul dari Hull City lewat gol yang dicetak oleh Juan Mata ketika menit ke-56. Di menit ke-87 MU menambah satu gol lagi sekaligus memastikan kemenangan mereka menjadi 2-0 lewat gol dari sundulan Marouane Fellaini yang masuk sebagai pemain pengganti.

Kemenangan di laga leg pertama ini menjadi modal bagus bagi Manchester United untuk melakoni laga leg kedua yang akan giliran berlangsung di kandang dari Hull City pada 26 Januari 2017 nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim :
Manchester United: De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Darmian; Herrera, Pogba; Mata (Fellaini 79′), Rooney (Martial 59′), Mkhitaryan (Lingard 71′); Rashford

Hull City: Jakupovic; Robertson, Maguire, Huddlestone, Tymon (Weir 90+1′); Myler, Clucas, Mason; Snodgrass; Diamande (Maloney 74′), Henriksen (Hernandez 19′)

Leave a Response