contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Kalahkan Ipswich 3-0, Martial Cetak Satu Gol Lagi 

martialipswich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Anthony Martial kembali berhasil menyumbangkan gol untuk Manchester United. Striker asal Prancis itu berhasil mencetak satu gol ketika Manchester United mengalahkan Ipswich Town 3-0. Martial juga hanya yang diturunkan sebagai pemain pengganti. Striker yang diboyong MU dari AS Monaco baru dimainkan di menit ke-70 menggantikan Juan Mata.

Dengan torehan satu gol lagi ke gawang Ipswich, Martial sejauh ini sudah berhasil mengoleksi empat gol dari empat laga perdananya bersama United di semua ajang kompetisi.

Laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (24/9) dinihari WIB, MU tampil sangat dominan melawan klub asal divisi Championship tersebut. Walaupun demikian MU butuh waktu lama untuk bisa mencetak gol.

Di babak pertama, Manchester United sendiri mendapatkan banyak peluang. Andreaas Pereira yang bermain sejak dari awal di sayap kiri menggantikan posis Memphis Depay beberapak berhasil melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun dua kali dari percobaannya hanya melenceng dari sasaran.

Laga berjalan setengah jam, MU baru berhasil mencetak gol oleh sang kapten, Wayne Rooney.

Gol United tercipta pada menit ke-23. Berawal dari umpan panjang yang dilepaskan Daley Blind dari belakang, bola diterima Rooney. Setelah bertarung mempertahankan bola dari rebutan bek lawan, Rooney langsung menceploskan bola ke gawang yang dikawal Bartosz Bialkowski.

Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama selesai. Di babak kedua, Ipswich berusaha menekan United lewat bola-bola mati dan umpan silang dari kedua sisi sayap. Namun, peluang mereka jarang membahayakan gawang United.

United akhirnya unggul 2-0 ketika pertandingan memasuki menit ke-60. Pelanggaran terhadap Juan Mata membuahkan tendangan bebas tidak jauh dari kotak penalti Ipswich. Pereira, yang menjadi algojonya, berhasil membobol gawang Ipswich.

Unggul 2-0, manajer United, Louis van Gaal, pun berani melakukan rotasi. Ia mengganti Chris Smalling dengan Phil Jones dan memainkan Martial untuk menggantikan Mata.

Martial berhasil mencetak gol menjelang laga berakhir. Di Menit ke-90 sebuah umpan panjang dari belakang berhasil dibelokkan oleh Mempis Depay dengan sebuah sundulan ke arah Martial. Setelah berhasil membawa bola, Martial langsung berhasil menjebol gawang dari Bialkowski dengan sebuah tendangan dari dalam area kotak penalti.

Dengan kemenangan 3-0 ini, United pun berhak melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris.

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Valencia, Smalling (Jones 70), Blind, Young, Schweinsteiger, Herrera, Mata (Martial 70), Pereira, Fellaini, Rooney (Memphis 81).

Ipswich Town: Bialkowski, Emmanuel, Yorwerth, Malarczyk, Parr, Coke, Bru, Tabb (Toure 75), Oar, Murphy (Pitman 61), McGoldrick (Sears 61).

Leave a Response