contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Kalahkan Liverpool 1-0 Lewat Gol Tunggal Rooney 

manchesterunited

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United berhasil membawa pulang poin penuh dari laga tandang ke Anfield. MU berhasil mengalahkan tim tuan rumah Liverpool dengan skor tipis 1-0 lewat sebuah gol tunggal yang dicetak oleh sang kapten Wayne Rooney. Jalannya laga Liverpool lebih bermain dominan. Statisik Resmi laga juga mencatatkan Liverpool lebih unggul dalam penguasaan bola dengan 53-47%. Jumlah peluang dari Liverpool juga lebih banyak jika dibandingkan dengan yang miliki MU. Total ada 19 percobaan dan hanya empat yang berhasil mengarah ke gawang MU.

Sementara itu Manchester United dengan tujuh percobaan untuk mencetak gol dan hanya satu yang berhasil mengarah ke gawang Liverpool. Namun justru satu tendangan itu yang berbuah menjadi gol oleh Rooney di menit ke-78 laga.

Dengan kemenangan dan tiga poin ini, Manchester United berhasil naik ke posisi kelima klasemen Premier League dengan raihan 37 poin dari 22 pekan laga. Liverpool saat ini masih berada di peringkat kesembilan dengan raihan 31 poin.

Susunan Pemain
Liverpool: Mignolet; Clyne, Toure (Benteke 81′), Sakho, Moreno; Henderson, Lucas, Can; Lallana (Ibe 79′), Milner (Caulker 90′), Firmino

Manchester United: De Gea; Young (Borthwick-Jackson 42′), Smalling, Blind, Darmian; Schneiderlin, Fellaini; Lingard (Mata 66′), Herrera (Memphis 72′), Martial; Rooney

Leave a Response