contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Manchester United Ke Semifinal Kalahkan Anderlecht 2-1 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal dari LIga Europ setelah mengalahkan Anderlecht dalam laga leg kedua dengan skor akhir 2-1 pada babak ekstra time sehingga skor agregat akhir menjadi 3-2.

Menjamu Anderlecht di Old Trafford, Jumat (21/4/2017) dini hari WIB, Manchester United harus berjuang dengan keras untuk bisa mengalahkan Anderlecht lewat babak perpanjangan waktu setelah laga dua leg waktu normal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Laga leg kedua ini berakhir dengan skor imbang 1-1 dimana Manchester United membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol dari Henrikh Mkhitaryan yang kemudian disamakan oleh Anderlecht lewat gol dari Sofiane Hanni.

Ketika di babak ekstra time Manchester United sempat frutasi untuk bisa menjebol gawang dari Anderlecht. Namun di menit ke-108, Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan dari MU lewat golnya sekaligus membawa Manchester United unggul 2-1 dari tim tamu Anderlecht. Sampai babak perpanjangan waktu berakhir skor tetap 2-1 untuk keunggulan dari Manchester United sekaligus memastikan langkah dari MU untuk ke babak semifinal Liga Europa musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Manchester United: Romero, Valencia, Bailly, Rojo (Blind 20), Shaw, Pogba, Carrick, Lingard (Fellaini 60), Mkhitaryan, Rashford, Ibrahimovic (Martial 90)

Anderlecht: Ruben; Appiah, Mbodji, Spajic, Obradovic; Tielemans, Dendoncker, Hanni (Stanciu 64); Chipciu (Bruno 64), Teodorczyk (Thelin 79), Acheampon

Related posts:

Leave a Response